Blog / Tips Menciptakan Sirkulasi Udara yang Baik untuk Rumah di Permata Cimanggis

Tips Menciptakan Sirkulasi Udara yang Baik untuk Rumah di Permata Cimanggis

Tips Menciptakan Sirkulasi Udara yang Baik untuk Rumah di Permata Cimanggis


Baca di: Sirkulasi Udaha yang Baik di Hunian Cimanggis

Rumah di Permata Cimanggis merupakan rumah dengan lingkungan yang asri dan menenangkan. Berlokasi di titik yang strategis, rumah baru di Permata Cimanggis menawarkan kemudahan dan juga menghadirkan hunian yang sehat dengan sirkulasi udara yang mumpuni. Bagaimana bisa menciptakan sirkulasi udara yang baik untuk sebuah hunian? Berikut ini pembahasannya. 

  1. Utamakan beberapa bagian ‘bukaan’

Beberapa bagian rumah harus memiliki akses ‘bukaan’ sebagai jalur sirkulasi udara dan cahaya alami matahari. Dua hal ini adalah kombinasi yang wajib ada untuk membuat sirkulasi udara masuk dan keluar menjadi lebih terjamin. 

  1. Upayakan vegetasi lingkungan rumah

Tak hanya bicara mengenai jalur pergantian udara dan cahaya alami, vegetasi juga menjadi salah satu cara untuk terciptanya sirkulasi udara yang sehat. Maka hunian di Permata Cimanggis yang menawarkan konsep dekat dengan alam ini, peka terhadap pentingnya penghijauan di sekitar hunian Permata Cimanggis. 

  1. Pertimbangkan ketinggian plafon

Pertimbangan ketinggian plafon hunian juga menjadi hal yang sangat diperhatikan. Iklim Indonesia sendiri sesuai dengan bangunan yang memiliki ketinggian plafon ideal yaitu 2,8 – 3,2 meter. Namun untuk beberapa jenis rumah tinggal dua lantai, disarankan untuk menyesuaikan atau menerapkan void agar terjadi pertukaran udara yang lebih baik. 

Apakah Anda sudah mempertimbangkan untuk membeli rumah di Permata Cimanggis? Jika Anda bertanya mengapa harus memilih Permata Cimanggis, jawabannya adalah karena Permata Cimanggis sudah memenuhi semua kriteria hunian sehat dan aman untuk Anda dan keluarga. Informasi selengkapnya, kunjungi permatacimanggis.co.id.

Laugh

  • 0